Kumpulan kode fb unik status dan komentar

Di posting oleh Fariza pada 02:33 PM, 12-Feb-13 • Di: Trik facebook


bismillah01.png

Assalamualaikum..wr..wb.
Berbagi ilmu trik fb Dari blog tetangga,update status dan komentar menggunakan kode kode unik keren di bawah.
silakan pilih salah satu yang sobat inginkan.
Test kode unik kirim komentar di FB :
kode1:
@[483433241686463:0]
Kode2:
@[464035343621566:0]
Kode3:
@[326219770802512:0]
Kode4:
@[349896551756364:0]
Kode5:
@[348284338579152:0]
Kode6:
@[207751039353737:0]
Kode7:
@[318255581598086:0]
Kode8:
@[367219860015891:0]
Kode9:
@[366409900097483:0]
Kode10:
@[251424221643209:0]
Kode11:
@[255869804524604:0]
Kode12:
@[464035343621566:0]
Kode13:
@[483433241686463:0]

Pasang kode kode di atas pilih salah satu di kotak pembuat status atau komentar.
Cukup sekian dulu kode trik fb dari saya.
Wassalam..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

44 tanggapan untuk "Kumpulan kode fb unik status dan komentar"

edi pada 12:49 PM, 05-Mar-13

Siiiph

Fariza pada 08:15 AM, 06-Mar-13

Thanks ya..

Bambang Ramansyah pada 02:10 PM, 13-Mar-13

Lumayan
.

amienudien pada 02:16 AM, 01-Apr-13

hadir gan

yulfan pada 06:03 AM, 02-Apr-13

@[464035343621566:0]

Zaidan pada 07:55 PM, 05-Apr-13

Mantab gan.

Fariza pada 01:50 AM, 06-Apr-13

@Zaidan,
trimaksih sob,dah nyimak dn kunjunganya..biggrin

Ipunk Arex Dezo pada 04:50 AM, 06-Apr-13

met ciiank soooobb

salkomsel sob

binchunk pada 12:52 PM, 08-Apr-13

@[483433241686463:0]

cak sho pada 03:28 AM, 12-Apr-13

ga bs lho

gunawan pada 04:01 PM, 14-Apr-13

lumayan

Fariza pada 07:41 PM, 16-Apr-13

@gunawan,
Maksih sob..

Fariza pada 07:44 PM, 16-Apr-13

@cak sho,
bsa sob. Dah aku jajal semua..

Aftanul afif pada 12:59 AM, 18-Apr-13

@[483433241686463:0]

Hablie zhent pada 12:13 PM, 18-Apr-13

emm bagus

bogaz 23 pada 06:59 AM, 20-Apr-13

@[464035343621566:]

buaTin kode dunk min...^_^

Suhud pada 10:21 PM, 20-Apr-13

Asyik ...makasih guys..
Besok besok nambah lagi yya biggrin

whiienda wiie'thanzuNhaa pada 10:13 AM, 21-Apr-13

wooow kreen sob . .

hasan andi pada 08:00 AM, 24-Apr-13

g mana cara mke.a cobt?

Fariza pada 03:30 PM, 24-Apr-13

@hasan andi,
sob klo di fb mau buat stts atau brkomentar.
sprti ini cra nulisnya:
@[366409900097483:0]
lalu klik bgikn.

ARIZ RESPEK pada 05:19 AM, 25-Apr-13

ok

Fahmi Loeguefriend pada 01:50 PM, 26-Apr-13

Gimana cara buat via.?

moch ibrohim pada 04:04 PM, 26-Apr-13

gmana sh cra masukn kode nya

aguess boncell pada 05:22 AM, 27-Apr-13

tankz kode.a

Fariza pada 10:14 PM, 29-Apr-13

@aguess boncell,
sama sama sob

Fariza pada 10:16 PM, 29-Apr-13

@Fahmi Loeguefriend,
susah sob kalo di buat artikel postingan,panjang

punk salaf pada 06:24 PM, 05-May-13

sip gan

Ariefrifaldy pada 10:15 PM, 07-May-13

Statur via gan

Rumy pada 03:15 AM, 08-May-13

Yg pelangi
K0' kga' bsa sh,

nenk risma sllu tersakiti pada 01:29 PM, 08-May-13

gie Mna sich cra x bikin stts kambar love ?
hhee

mazruroch pada 08:48 PM, 09-May-13

@[326219770802512:0]

Riska Oktiana pada 11:22 AM, 10-May-13

Tips yang menarik gan. Sukses terus ya untuk blog nya dan penulisnya. Jangan lupa follback saya smile terimakasih

Andar naluri pada 11:58 AM, 10-May-13

Thank's . . . @[483433241686463:0]

candra pada 12:05 PM, 11-May-13

@[464035343621566:0]

shady pada 08:56 PM, 12-May-13

@[366409900097483:0]

cemett deat pada 06:03 PM, 13-May-13

thankz for you

Yogi Dizaster pada 07:58 AM, 14-May-13

@[483433241686463:0]

Mheylaen pada 01:23 PM, 14-May-13

@[483433241686463:]

thankz (y)

Diană pada 11:44 PM, 19-May-13

buatin stts via donk

ahmad pada 12:04 AM, 22-May-13

mantap

pur pada 11:37 AM, 07-Jun-13

@[483433241686463:0]

Fariza pada 12:17 AM, 01-Nov-13

Terimakasih untuk sobat semuanya yang udah hadirr disini..

allfariZy pada 09:50 AM, 04-Apr-14

Lumayan lah

Ungut pada 01:02 PM, 29-Jul-14

banyak amat kodenya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar